Senin, 29 September 2014

INKAI-KOTA SORONG OPTIMIS IKUTI PROGRAM SELEKSI DI MANOKWARI


Pelatih Kepala Institut Karatedo Indonesia (INKAI) Kota Sorong, Yopiie Ulahayanan (29/09) menyatakan, pihaknya optimis untuk mengikutsertakan para Atletnya dalam Program Seleksi dan Penjaringan Atlet Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan akhir Oktober 2014 mendatang di Kabupaten Manokwari.

Terkait agenda tersebut, dirinya mengatakan, dengan serangkaian persiapan yang telah dilaksanakan, pihaknya merencanakan untuk mengikutsertakan para atletnya untuk kategori usia dini, diantaranya pada Kelas Pra Pemula maupun Kadet.

"..Di Manokwari, saya usahakan dari altlet usia dini 8-9 dan 10-11
atau Pra Pemula serta 12-13 atau Kadet,.." jelas Ulahayanan.

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait persiapan para atletnya menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Papua tahun 2020 mendatang, dirinya mengatakan hingga saat ini pihaknya terus mengupayakan dan menjalankan Program Latihan Rutin dengan melibatkan para atlet dari usia Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"..Untuk persiapan PON 2020, sekarang ini ada latihan rutin yang dilaksanakan seminggu 3 kali, mulai dari usia SD sampai SMP,..terang Ulahayanan.

Saat ini, INKAI - Kota Sorong telah memiliki kurang lebih 60 orang
atlet yang berasal dari berbagai jenjang Lembaga Pendidikan di Kota
Sorong, diantaranya dari SD Inpres 103 HBM, SD Inpres 17, SMP Madrasah Tsanawiah, SMP Don Bosco serta SMP Negeri 2 Kota Sorong.

Tidak ada komentar: