Rabu, 24 September 2014

Jelang Turnamen Di Makasar, Tae-Kwondo Kota Sorong Harapkan Dukungan PEMDA

Menjelang keikutsertaan para atletnya dalam Turnamen Nasional rutin yang akan dilaksanakan di Kota Makasar, Oktober 2014 mendatang, pihak Tae-Kwondo Kota Sorong berharap adanya dukungan Pemerintah Daerah Kota Sorong khususnya terkait dengan masalah pendanaan bagi keberangkatan para atletnya.

Selain membernarkan hal tersebut serta berharap ada sumbangsih positif dari pihak PEMDA Kota Sorong, kepada awak media di kediamannya (22/09), Pelatih Kepala Tae-Kwondo Kota Sorong, Hans Toisuta mengakui selama ini bila diberikan bantuan oleh pihak Pemerintah, pihaknya selalu mengimbanginya dengan torehan prestasi yang terbaik bagi Kota Sorong.

“..Kendala yang sering dihadapi dilapangan dari segi anggaran, ..tetapi selama ini kami memang sering diberikan bantuan sama Pemerintahn Daerah seperti tahun 2012, dan memberikan hasil yang terbaik buat Kota Sorong..,” ungkap Toisuta.

Terkait bantuan anggaran tersebut, Toisuta menjelaskan hingga saat ini pihaknya sementara merencakan untuk melakukan proses lobby dan mengharapkan ada sumbangsih positif dari pihak PEMDA Kota Sorong.

“..Kami berencana me-lobby ke Pemerintah Kota Sorong, mudah-mudahan Pemerintah Kota Sorong bisa memberikan sumbangsihnya kepada atlet-atlet Tae-Kwondo Kota Sorong..,” ujarnya.

Selain itu, saat ini pihak Tae-Kwondo Kota Sorong juga sementara melakukan persiapan maupun program regenerasi atlet demi mencari bibit atlet terbaik untuk mewakili Provinsi Papua Barat dalam Pekan Olahraga N asional (P.O.N) di Provinsi Papua tahun 2020 mendatang.

Tidak ada komentar: